Tuesday, April 3, 2007

BookAds Global Media

BookAds Global Media

BookAds adalah program periklanan pada buku-buku terbitan Global Media. Dengan melihat segmen pasar dibidang periklanan ini akan lebih bermanfaat untuk memperkenalkan bisnis kepada para pembaca buku-buku Islam dan umum.

Dengan memberanikan diri untuk memasarkan bisnis Anda pada BookAds maka Anda akan mendapatkan keuntungan dalam memasarkan produk-produk Anda kepada pembaca, diantaranya adalah;

  • Bila bisnis Anda lebih mengarahkan pada pendidikan, jasa produk Islam (agen perjalanan wisata rohani, aksesoris Islam, hingga penyedia jasa pernikahan Islam) kini tepat memilih BookAds untuk menawarkan produk Anda tersebut kepada pembaca-pembaca muslim dengan buku-buku Islami, iklan Anda tidak akan sia-sia dengan ribuan pembaca.

  • Anda dapat memilih buku-buku yang ingin dijadikan sebagai media iklan produk Anda.

  • Iklan Anda akan diterbitkan dengan 3.000 eks. dan hanya dalam waktu 1 bulan buku-buku tersebut sampai ke tangan para pembaca (khusus buku-buku islami, karena melihat pasaran buku kami).

  • Dengan beriklan pada program BookAds berarti Anda telah membantu menerbitkan buku-buku yang berkualitas dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan buku terbitan lain yang sama hingga mencapai 40%. Dengan demikian Anda ikut mencerdaskan generasi bangsa.

  • Selain buku menjadi murah kami juga bekerja sama kepada suatu yayasan pendidikan untuk hasil buku 10% akan kami sumbangkan.

  • Buku-buku terbitan kami akan mudah ditemui di toko buku di kota-kota dan toko buku online.

  • Setiap Anda beriklan di BookAds iklan Anda akan kami tayangkan pada situs resmi kami selama 1 bulan, www.e-globalmedia.com yang akan launcing setelah penerbitan buku perdana.


0 comments: